Selasa, 06 Desember 2011

Suasana Kegiatan Belajar Mengajar di Kampus E Universitas Gunadarma

Suasana Kegiatan Belajar Mengajar di Kampus E Universitas Gunadarma




Suasana perkuliahan berjalan sebagaimana mestinya, dimana dosen memberikan perkuliahan terhadap mahasiswanya.
Suasana perkuliahan di kampus E  Universitas Gunadarma tidak sama dengan suasana perkuliahan di kampus D Universitas Gunadarma, suasana perkuliahan di kampus D Universitas Gunadarma dapat terganggu dengan adanya kereta api yang terdapat tepat di area belakang kampus D Universitas Gunadarma.
Suasana di kampus E Universitas Gunadarma dapat kondusif, karena tidak dekat dengan kereta api. Dan dengan adanya fasilitas yang di berikan oleh kampus, mahasiswa dapat mencari bahan mata kuliahnya dengan mudah. Di setiap ruang kelas terdapat fasilitas AC yang membuat mahasiswa dan dosen merasa nyaman di dalam kelas, tetapi saat fasilitas AC tidak dapat berfungsi  mahasiswa dan dosen merasa tidak nyaman dan dapat membuat kegiatan perkuliahan tidak kondusif.
 



Fasilitas yang ada di Kampus E Universitas Gunadarma


1. Area Parkir

Area parkir ini hanya untuk dosen dan mahasiswa yang menggunakan sepeda motor. Area parkir ini terdiri dari 8 lantai yang bangunannya di desain secara spiral. Bangunan parkiran motor ini mampu menampung ratusan motor. Sedangkan untuk area parkir mobil terletak di tengah-tengah halaman kampus.


2. Internet Lounge

Internet Lounge disediakan bagi mahasiswa yang ingin menggunakan fasilitas internet secara gratis.


3. Ruang Praktikum
Ruang praktikum terletak disebelah barat Kampus E Universitas Gunadarma. Ruangan praktikum ini berada di Gedung Empat dan Lima. Ada beberapa ruangan praktikum disini, tetapi yang saya lakoni hanya praktikum akuntansi dasar dan matematika dasar.


4. Masjid

Masjid di Kampus E Universitas Gunadarma terletak di sebelah barat kampus. Masjid ini mempunyai dua lantai dan terletak memisah dari lingkungan kampus. Aktifitas di masjid ramai ketika mahasiswa dan dosen sedang isoma pada pukul 11.30 sampai pukul 12.30.




http://gunadarma.ac.id/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar